✔ WA 082244473588 PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil Di Ciamis YXQ

WA 081232306319 PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil Di Sukoharjo

Bagi yang kerap berselancar di sarana sosial, pasti tak asing bersama sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang memiliki 1,4 Juta pengikut di instagram ini kerap membagikan sejumlah tips mengenai pola hidup sehat yang sesuai bersama ajaran Rasulullah atau yang lebih terkenal bersama istilah JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan tidak benar satu online shop yang menyediakan anekaproduk helathy food dan seputar tips kebugaran di Indonesia. Selalu ada artikel baru setiap harinya yang membahas mengenai , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel terkenal sweet honey official setiap harinya bersama bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar menjadi terkenal di kalangan peselancar sarana sosial. Diet yang dikenal bersama istilah 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat bersama menghindari makanan tidak sehat dan berubah konsumsi whole food dan juga bahan makanan herbal dalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini dapat ditunaikan siapa saja karena penerapannya tidak sukar dan murah, tetapi dapat mengimbuhkan manfaat berarti bagi kebugaran tubuh. Berikut tiga cara simpel untuk menjalani diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda harus melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini karena makan bersama ikuti permintaan atau nafsu akan membuat seseorang makan terlampau banyak dan menjadi kekenyangan, yang mana dapat berakibat jelek pada kebugaran dan kekhusukan ibadah.

Dikutip dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan kembali untuk isikan perut bersama komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat selalu komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang jelek perumpamaan gula, garam, lemak harus diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain dalam porsi secukupnya," sadar dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat bersama Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang seterusnya adalah bersama teratur melakukan puasa sunnah. Puasa sunnah dapat membantu mengendalikan nafsu makan dan mengatur asupan nutrisi asal pola makan sementara berbuka selalu sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan teratur melakukan puasa sunnah dan menghindari makanan tidak sehat, tak perlu lama untuk merasakan tubuh menjadi jadi lebih gampang dan sehat karena asupan nutrisi yang didapatkan tubuh sudah di terima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat bersama Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini sudah banyak ditinggalkan, khususnya oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di sarana sosial, dr. Zaidul Akbar kerap mengajak kaum millenial kembali gunakan bahan rimpang yang murah dan gampang didapat ini bersama membagikan resep-resep JSR gunakan bahan rimpang, madu dan juga kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini dapat mengimbuhkan efek positif bagi kebugaran tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya akan tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun juga belum sadar bersama khasiat puasa, tahajud, apalagi sedekah.

Mensyiarkan praktik sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang ditunaikan dr. Zaidul Akbar selama beberapa th. ini. Menerapkan pola hidup sehat yang juga bermakna meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang juga bermakna membutuhkan ongkos besar untuk pengobatan. Namun, perihal itu dapat diatasi bersama menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat menemukan situs ini bisa saja anda tengah mencari referensi mengenai PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil , sweethoneyofficial.com menyediakan aneka macam product yang alami pada lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller semua indonesia, keuntungan berlimpah jualan cukup dari rumah. Untuk beroleh konten berisi resep,tips dan menu JSR harian harian silahkan kunjungi akan sosial sarana kami,Yuk simak beberapa resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang dapat mengobati berbagai macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil :

PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil
Paket terdiri dari :
- Madu Murni sweet honey 300g
- Kurma khalas 250g
Terinspirasi dari air nabeez yaitu minuman favorit Rasulullah. Rendaman air kurma. kemudian di tambahkan madu. Air Nabeez juga cocok diminum saat sahur dan berbuka puasa.
Minum yang punya banyak manfaat istimewa tapi cara membuat nya sangat simple. Cekidotttt....
Bahan-bahan
- 5 butir Kurma (boleh 1,3,5,7,9 disarankan ganjil mengikuti sunah Rasulullah)
- 1 Liter Air matang
- 2 sdm Chia Seed
- Diamkan selama 12 jamkemudian baru diminum.
Kurma Khalas Al Sa’ad sangat nikmat dimakan langsung, sedangkan untuk yang tidak begitu suka memakan kurma secara langsung bisa membuat olahan dari bahan kurma seperti es kurma, jus kurma, pancake kurma, pudding kurma, saus kurma serta masih banyak olehan lain yang bisa anda nikmati.
Kurma mengandung banyak manfaat baik untuk tubuh jika dimakan secara rutin, antara lain :
1. Menjaga kesehatan sistem syaraf
2. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh (zat besi, protein, kalsium, vitamin a, vitamin c, dsb)
3. Membantu mengatasi masalah pencernaan dalam tubuh
4. Mencegah penyakit jantung dan diabetes mellitus
5. Bermanfaat bagi ibu menyusui
6. Mencegah usus terkena bakteri
7. Mencegah osteoporosis dan menjaga kesehatan tulang
Kurma Al Saad dipastikan berkualitas bagus, dan terjamin keasliannya serta halal. Kurma dikemas dalam plastik tebal dan dipress rapi untuk keamanan kualitasnya. Kurma disimpan dalam suhu dingin, sehingga dipastikan tidak ada kurma rusak ataupun tidak layak dimakan.
Manfaat MADU Murni Sweet Honey :
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Mempercepat pemulihan setelah sakit
- Membantu mengeluarkan racun tubuh
- Sumber vitamin dan mineral yang lengkap
- Sangat baik untuk pencegahan penyakit
- Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah
- Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan
- Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker)
Madu merupakan sumber asam amino terbaik dari Allah. ]

Harga Untuk PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil : 86300

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamilsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk PAKET JSR Infused Water Kurma Khalas Madu Murni Buat Air Nabeez Minuman Detox Tubuh Baik Ibu Hamil ini sebesar : 0 Rating 0

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

Comments